Pertandingan Persib vs Persiraja Diwarnai Insiden Memilukan, Begini Kronologinya

- 25 November 2021, 06:31 WIB
  Pertandingan Persib vs Persiraja . Salah satu pemain Persiraja Hamdan Zamzani disuruh meninggalkan lapangan karena terkena kartu merah
Pertandingan Persib vs Persiraja . Salah satu pemain Persiraja Hamdan Zamzani disuruh meninggalkan lapangan karena terkena kartu merah /Instagram @persib/
PRIANGANTIMURNEWS - Pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan terjatuh dan harus dibawa ambulans pada laga melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Rabu 24 November 2021 malam.
 
Kronologi di lapangan menunjukan saat skor sudah menunjukkan angka 0-4 untuk Persib ketika pertandingan memasuki menit 84.
 
Persib masih terus menyusun serangan dan berusaha mendapatkan gol tambahan. Persiraja harus bermain dengan 10 pemain lantaran Hamdan Zamzani sudah terkena kartu merah di menit 67.
 
 
Dalam sebuah skema serangan, bola menghantam area sekitar dada Ramadhan yang tengah ikut menggalang pertahanan di kotak penalti Persiraja. 
 
Ramadhan kemudian ambruk dan bola bergulir ke arah Beckham Putra. Beckham lalu menceploskan bola masuk ke dalam gawang.
 
Gol tersebut tidak disahkan oleh wasit karena Beckham dianggap sudah berada dalam posisi offside.
 
Bersamaan dengan momen tersebut, Ramadhan ternyata tak juga bangkit dan masih tergeletak di lapangan. Tim medis pun mulai masuk ke lapangan untuk memeriksa kondisi Ramadhan.
 
Merespons situasi tersebut, tim medis Persib juga turut membantu penanganan pemain Pesiraja itu.
 
Kemudian ambulans masuk ke lapangan dan membawa Ramadhan keluar stadion untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.
 
Menurut keterangan Persiraja dari akun Twitter resmi tim @persirajaupdate, Ramadhan sudah dalam kondisi sadar dan masih dalam pantauan tim medis.
 
Persib mengakhiri pertandingan dengan skor 0-4. Wander Luiz mencetak dua gol sedangkan dua gol lain diciptalan oleh Marc Klok dan Geoffrey Castillion.***
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah