Newcastle United Ingin Menggoda Ousmane Dembele dari Barcelona

- 28 November 2021, 00:07 WIB
Winger Barcelona, Ousmane Dembele saat kembali merumput selama 25 menit di Liga Champions.
Winger Barcelona, Ousmane Dembele saat kembali merumput selama 25 menit di Liga Champions. /Tangkapan layar /instagram @o.dembele7

PRIANGANTIMURNEWS- Ousmane Dembele memiliki karir yang dilanda cedera di Barcelona, ​​​​tetapi bakatnya saja memberi klub cukup persuasi untuk mempertahankannya di Catalonia, selama Newcastle United tidak bisa menggodanya ke Inggris.

Pelatih baru Barcelona Xavi Hernandez telah bekerja keras untuk membujuk pemain sayap Prancis itu untuk memperbarui kontraknya di klub, namun dengan paket yang tidak disukai Dembele, Newcastle telah meningkatkan minat mereka.

Baca Juga: KARTU PRAKERJA Gelombang 23: Simak dan Catat Tanggalnya Prediksi Pembukaan

Xavi tidak dapat membujuk

Sejak bergabung dengan Barcelona sebagai pelatih, Xavi tidak menyembunyikan keinginannya untuk mempertahankan Dembele di Camp Nou. Perpaduan percakapan pribadi dan dukungan publiknya terhadap penyerang tidak luput dari perhatian.

Dengan kontrak Dembele yang akan habis pada Juni 2022, Xavi dan klub bekerja keras dengan agen pemain Prancis itu untuk mencoba membuatnya menandatangani kontrak baru, sesuatu yang belum bisa mereka lakukan.

Bagian dari rencana Newcastle

Sekarang Newcastle adalah salah satu klub terkaya di dunia sejak mereka mengambil alih dari Mohammed bin Salman, penggemar Toon sedang menunggu penandatanganan tiba. Mereka telah membuat satu janji dengan menunjuk Eddie Howe sebagai manajer baru mereka.

Memperhatikan situasi yang sedang berlangsung antara Dembele dan Barcelona, ​​​​Newcastle berharap untuk mencapai kesepakatan dengan Blaugrana pada Januari dengan biaya yang bisa naik menjadi 30 juta euro, tawaran untuk pemain berkualitas Prancis.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x