VIRAL, Warga Waraloin Seram Bagian Barat Buang Puluhan Karung Beras di Jalan, Ini Alasannya

- 27 November 2021, 22:06 WIB
Warga Waraloin Desa Seram Bagian Barat membuang puluhan karung beras ke jalan. Itu dilakukan karena saat rakyat kesulitan beras diduga ada penimbunan di desa.
Warga Waraloin Desa Seram Bagian Barat membuang puluhan karung beras ke jalan. Itu dilakukan karena saat rakyat kesulitan beras diduga ada penimbunan di desa. /Tangkap layar video di WA Grup/Yusuf Samanery

PRIANGANTIMURNEWS - Video tayangan warga membuang puluhan karung beras viral di media sosial WhatsApp, Sabtu 27 November 2021.


Dalam video viral yang berdurasi masing-masing 1 menit 28 detik tersebut, nampak sejumlah warga mengangkut beras puluhan karung dari kantor desa setempat.

Tindakan ini dilakukan karena ada diduga warga kecewa dengan sikap Pemerintah Desa Waraloin Kecamatan Taniwel Timur.

Baca Juga: Warga Waraloin Kabupaten Seram Bagian Barat Buang 1 Ton Beras di Jalan, Kecewa Sikap Pemerintah Desa

Kekecewaan warga muncul karena di saat warganya kesulitan mendapatkan beras, pihak Pemdes justru menimbunnya.

Warga kemudian mendatangi kantor desa ternyata di desa warga menemukan tumpukan beras yang jumlahnya sekitar 1 ton. Karena kecewa, warga langsung mengambil beras yang masih dalam karung itu, lalu di buang di jalan.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Portal Maluku yang dilihat dari video amatir yang tersebut di grup WhatsApp, tampak warga mengambil beras masih dalam karung lalu membuangnya di jalan.

Baca Juga: MENGEJUTKAN, dr SUMY Sebut Tetapkan Tersangka Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Tak Perlu Pengakuan, Alat Bukti

Dalam dua video viral yang berdurasi masing-masing 1 menit 28 detik tersebut, nampak sejumlah warga mengangkut beras puluhan karung dari kantor desa setempat.


Setelah itu, warga kemudian menghamburkan puluhan karung beras tersebut ke jalan raya. Belum jelas penyebab dari tindakan warga ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Portal maluku


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah