Lionel Messi Jadi Pemenang Ballon d'Or 2021, Ini Tanggapan Pep Guardiola

- 1 Desember 2021, 17:26 WIB
 Pep Guardiola.
Pep Guardiola. / Instagram/@mrpepguardiola/

PRIANGANTIMURNEWS- Pep Guardiola telah mengungkapkan pemikirannya tentang Lionel Messi yang memenangkan Ballon d'Or 2021 di depan Robert Lewandowski.

Bos Manchester City itu menegaskan bahwa tidak ada yang bisa mengatakan tidak adil jika sang superstar Paris Saint-Germain (PSG) itu memenangkan penghargaan.

France Football mengumumkan Lionel Messi sebagai pemenang Ballon d'Or 2021 di Paris pada 29 November 2021.

Pemain internasional Argentina itu mengalahkan penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski dan gelandang Chelsea Jorginho untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or ketujuhnya.

Sementara upacara Senin terbukti menjadi salah satu yang menyenangkan bagi penggemar Lionel Messi, banyak yang tidak senang dengan keputusan France Football untuk mengabaikan Robert Lewandowski tahun ini.

Beberapa penggemar, pakar, jurnalis, dan mantan pemain turun ke media sosial untuk mengekspresikan ketidakpuasan mereka setelah upacara pengumuman tersebut.

Ketika perdebatan tentang siapa di antara Lionel Messi dan Robert Lewandowski yang pantas memenangkan Ballon d'Or 2021 berlanjut, bos Manchester City Pep Guardiola telah mengungkapkan pemikirannya tentang hal yang sama.

Pelatih asal Spanyol itu memiliki hak istimewa untuk melatih Lionel Messi dan Robert Lewandowski masing-masing di Barcelona dan Bayern Munich.

Pep Guardiola menegaskan bahwa orang tidak bisa mengatakan tidak adil jika Lionel Messi memenangkan Ballon d'Or 2021.

Dia juga memberikan penghargaan kepada pemenang Ballon d'Or wanita Alexia Putellas dan pemenang Kopa Trophy Pedri.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Eurosport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x