PERSIB Menang Tipis, Amankan 3 Poin Penting

- 4 Desember 2021, 23:23 WIB
Frets Butuan saat merayakan gol nya ke gawang Madura United.
Frets Butuan saat merayakan gol nya ke gawang Madura United. /Instagram @liga1match/

PRIANGANTIMURNEWS- PERSIB berhasil mengalahkan lawannya Madura United dengan skor 0-1 di stadion Manahan, Solo, 4 Desember 2021 malam dalam lanjutan pekan ke-15 BRI Liga 1 2021-2022.

Gol kemenangan PERSIB dicetak oleh Frets Butuan pada menit ke 7 babak pertama. Frets berhasil mengelabui pemain belakang Madura United sampai akhirnya lepaskan tendangan keras ke dalam jala gawang Muhammad Ridho.

PERSIB sejak awal pertandingan bermain dengan menekan dari lini tengah mengandalkan serangan balik. Hasilnya menciptakan beberapa peluang dan 1 gol.

Baca Juga: Real Madrid dan PSG Terbang Lebih Tinggi dari Rival Eropa

Tim lawan, Madura United lebih banyak menguasai pertandingan selama pertandingan namun hanya menciptakan beberapa peluang. Karena lini belakang PERSIB yang dikomandoi oleh Achmad Jufriyanto sulit ditembus.

Kembalinya Nick Kuipers dan Henhen Herdiana ke dalam skuad Pangeran Biru memberikan kekuatan lebih. Alhasil serangan-serangan dari tim lawan mudah dibendung.

Bermainnya Beckham Putra sebagai starter memberikan energi yang kuat. Dengan kelincahannya, ia mampu merepotkan pertahanan Madura United.

Baca Juga: Messi Berbicara Tentang Kemenangan di Ballon d'Or

Aliran bola dari lini tengah PERSIB juga lebih lancar. Namun memang beberapa peluang belum bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah