Dua gol Ikhsan Fandi Membawa Singapura di Posisi Puncak Grup A Piala AFF Suzuki 2020

- 6 Desember 2021, 07:10 WIB
  channelnewsasia.com  Pemain Singapura Ikhsan Fandi  melakuakn selebrasi setelah berhasil melesatkan gol ke gawang Myanmar pada pertandingan pembuka Piala  AFF Suzuki 2020
channelnewsasia.com Pemain Singapura Ikhsan Fandi melakuakn selebrasi setelah berhasil melesatkan gol ke gawang Myanmar pada pertandingan pembuka Piala AFF Suzuki 2020 /Cahannelnewsasia/

PRIANGANTIMURNEWS - Piala Suzuki AFF Singapura dengan Myanmar dan striker Ikhsan Fandi memastikan penjepit klinisnya memberi Lions kemenangan 3-0 di Stadion Nasional.

Di depan 7.588 penonton yang antusias, gol babak pertama dari Ikhsan dan bek Safuwan Baharudin membawa Lions ke posisi teratas Grup A, di depan peringkat kedua Thailand.

"Thailand mengalahkan tim kecil Timor Leste 2-0 di game pertama turnamen,"dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari website channelnewsasia.com Senin 6 Desember 2021.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Liverpool, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-22

Setelah upacara pembukaan turnamen yang menampilkan pertunjukan drone, penampilan dari Presiden FIFA Gianni Infantino, dan banyak kembang api,

Myanmar-lah yang memulai permainan lebih baik dari kedua belah pihak, menyebabkan beberapa masalah di sayap kanan.

Bagi The Lions, Song Ui-young yang tak kenal lelah tampaknya menjadi ancaman utama, ketika pemain yang baru dinaturalisasi dari Singapura itu memainkan Faris Ramli melalui gol di menit ke-14.

Hanya untuk kombinasi dari rumput dan kiper Myanmar Myo Min Latt untuk menyangkal ke depan yang lincah.

Baca Juga: 4 Tempat Paling Berbahaya untuk Menyimpan Ponsel: No 4 dan 2 Bisa Memicu Tumor dan Kanker otak

Sebelum pertandingan, Asosiasi Sepak Bola Singapura telah mengumumkan bahwa semua kursi yang dialokasikan untuk penggemar Singapura telah terjual habis.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: channelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x