PSSI: Tim Nasional Indonesia Akan Diperkuat 30 Pemain di Piala AFF 2020

- 24 November 2021, 15:19 WIB
Elkan Baggot bersama Tim Nasional Indonesia.
Elkan Baggot bersama Tim Nasional Indonesia. /Instagram @zonatimnas/

PRIANGANTIMURNEWS- PSSI memastikan tim nasional Indonesia akan berkekuatan 30 pemain saat berkompetisi di Piala AFF 2020, Singapura.

PSSI mengatakan akan ada penambahan pemain yang sudah dilakukan pemanggilan dan bisa bergabung langsung di Singapura nanti.

PSSI kabarnya telah memanggil Syahrian Abimanyu dan Nadeo Argawinata untuk bergabung. Namun keduanya belum bisa bergabung karena masih dibutuhkan klubnya.

"Nantinya ada 30 pemain. Dengan demikian, sesuai hasil rapat dengan PT LIB (PT Liga Indonesia Baru), akan ada tambahan pemain dari klub sesuai permintaan pelatih timnas Shin Tae-yong," ujar Iriawan di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa 23 November 2021.

Baca Juga: Inilah Sosok Zinidin Zidan, Penyayi yang Viral Setelah Bawakan Lagu Buih Jadi Permadani

Saat ini, tim nasional Indonesia yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki beranggotakan 23 pemain.

Sebelumya, ada 25 pemain di skuad "Garuda", tetapi Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri kembali ke klub masing-masing, yakni Ipswich Town Inggris dan FK Senica Slovakia, setelah menghadapi Afghanistan dalam laga persahabatan FIFA di Turki, 16 November 2021.

Satu nama lain yang sejatinya dipanggil oleh Shin adalah Syahrian Abimanyu (Johor Darul Takzim) dan Nadeo Argawinata (Bali United).

Baca Juga: Teknologi Tambak Udang di Lahan Pasir untuk Kurangi Dampak Ekologi Lingkungan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah