Kocaknya Hyeri dalam K-Drama Think of The Moon yang Akan Rilis Desember Mendatang

- 24 November 2021, 14:37 WIB
Kocaknya Hyeri dalam K-Drama Think of The Moon.
Kocaknya Hyeri dalam K-Drama Think of The Moon. /Instagram @koreanshowbiz/

PRIANGANTIMURNEWS - Pecinta drama Korea tentu memiliki tokoh idola dalam setiap K-Drama. Entah itu karena Aktrisnya itu tampan, manis, cantik bahkan yang mempunyai karakter baik dan lucu.

Salah satu aktris yang banyak dikagumi oleh fans K-drama Indonesia ialah Hyeri. Aktris cantik yang kental sekali dengan kesan komedi pada setiap perannya.

Berawal dari dramanya bersama Park Bo Gum yang berjudul Reply 1998, ia bahkan mendapatkan seorang kekasih dari dramanya tersebut, berlanjut ke drama My Rommate ia Gumiho berperan bersama Jang Ki Young dengan genre romcom alias romance comedy yang tidak terlupakan oleh fans K-drama hingga kini.

Baca Juga: CONVERT Video YouTube to MP3 dan MP4 Dengan y2mate.com dan Savefrom.net, UNDUH DISINI

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @koreanshowbiz yang mengunggah postingan perilisan Teaser drama Korea oleh SBS yang berjudul Think of the Moon dan diperankan oleh Hyeri.

Tersebab Hyeri yang lucu tidak mungkin dia berperan sendiri, lawan mainnya atau pasangannya ialah Yoo Seungho seorang aktor tampan dan manis sehingga kesan romantis melekat padanya seakan menjadi kekasih impian setiap fans K-drama.

Drama yang akan dimainkan Hyeri ini memiliki kelengkapan judul "when flower bloom, i think the moon".

Baca Juga: Desa Sukahurip, Nagrog dan Pameutingan Gotong Royong Mengadakan Pelatihan Inkubasi Bisnis Berbasis Potensi

Bercerita tentang seorang petugas saheonbu bernama Nam Young yang diperankan oleh Yoo Seungho, dia memiliki dan melaksanakan misinya yang adil tidak pandang bulu sebagai penindak pelanggaran minuman keras.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah