Kemerosotan Atletico Madrid Berlanjut dengan Kekalahan Copa Del Rey di Sociedad

- 20 Januari 2022, 09:50 WIB
Yannick Carrasco sednag berduel dengan pemain Real Sociedad di Copa Del Rey.
Yannick Carrasco sednag berduel dengan pemain Real Sociedad di Copa Del Rey. /Instagram@atleticomadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Juara LaLiga Atletico Madrid tersingkir dari Copa del Rey setelah kalah 2-0 di Real Sociedad di babak 16 besar pada hari Rabu, 19 Januari 2022.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Sociedad memimpin pada menit ke-33 dari sundulan luar biasa oleh Adnan Januzaj, yang melompat di antara tiga pemain bertahan untuk menanduk bola ke sudut kiri bawah gawang Jan Oblak.

Tuan rumah memperpanjang keunggulan mereka setelah kesalahan defensif, ketika Mikel Oyarzabal merebut bola dari Felipe dan membebaskan Alexander Sorloth untuk berlari ke kotak dan melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Baca Juga: Polisi Bekuk 3 Tersangka Investasi Bodong

Tim Basque bergabung dengan Valencia, Real Betis, Rayo Vallecano, Mallorca dan Cadiz di perempat final sementara Real Madrid menghadapi Elche dan Athletic Bilbao menjamu Barcelona dalam dua pertandingan terakhir babak 16 besar pada Kamis.

Itu adalah kekalahan mengecewakan kedua dalam seminggu bagi Atletico setelah mereka kalah 2-1 dari Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol di Arab Saudi.

Keempat di klasemen LaLiga, 16 poin di belakang pemimpin Real Madrid, Atletico Madrid berada dalam kemerosotan dan tekanan meningkat pada manajer mereka Diego Simeone.

Baca Juga: Bergwijn Tottenham di Alam Mimpi Setelah Dua Gol Telat

"Ini adalah Atletico Madrid dan kami akan memberikan segala yang kami miliki untuk pulih. Kami akan kembali. Kami akan terus berjuang. Ini situasi yang buruk tetapi kami pasti akan bangkit," kata bek Mario Hermoso kepada wartawan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x