Bergwijn Tottenham di Alam Mimpi Setelah Dua Gol Telat

- 20 Januari 2022, 09:33 WIB
Steven Bergwijn selebrasi gol ke gawang Leicester City.
Steven Bergwijn selebrasi gol ke gawang Leicester City. /Instagram @spursofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain sayap Tottenham Hotspur asal Belanda Steven Bergwijn mengatakan dia menjalani "impian setiap anak laki-laki" setelah dia masuk dari bangku cadangan dan mencetak dua gol pada masa tambahan waktu untuk mengamankan kemenangan 3-2 di Leicester City pada Rabu.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Manajer Tottenham Antonio Conte memasukkan Bergwijn pada menit ke-79 dengan timnya tertinggal 2-1 dan dia memberikan pukulan mematikan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan tim di Liga Premier menjadi sembilan pertandingan.

"Fantastis. Fans menjalani hari yang fantastis. Saya mencetak dua gol. Saya senang. Manajer menyuruh saya mencetak gol, membuat kesulitan bagi para bek dan tetap dekat dengan Harry (Kane)," kata pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga: Robert Pattinson Dikabarkan akan Berperan di Film Baru Bong Joon Ho, Sutradara di Balik Film 'Parasite'

"Ini adalah impian setiap anak laki-laki untuk membalikkan permainan seperti ini," tambahnya.

“Itu adalah pertandingan besar dan kami memiliki banyak pertandingan di tangan, sekarang kami harus bekerja dan menghadapi setiap pertandingan.”

Bergwijn baru memulai tiga pertandingan liga musim ini dan belum membuat sebelas pertama di bawah Conte, tetapi pelatih Italia mengatakan dia tidak ragu tentang nilai pemain sayap dan ingin mempertahankannya di klub.

Baca Juga: Instagram Memungkinkan Konten Kreator Menagih Langganan

“Di masa lalu ketika seseorang bertanya kepada saya tentang Steven Bergwijn, saya sangat jelas. Saya mengatakan bahwa bagi saya dia adalah pemain penting karena dia memiliki karakteristik bahwa dalam skuad kami, kami tidak memiliki banyak pemain kreatif,” katanya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah