Prediksi skor Atletico Madrid vs Getafe, Pratinjau Head-to-Head Tanding 13 Februari 2022

- 12 Februari 2022, 10:47 WIB
   Prediksi Atletico Madrid vs Getafe, Petinjau Head-to-Head Tanding 13 Februari 2022
 Prediksi Atletico Madrid vs Getafe, Petinjau Head-to-Head Tanding 13 Februari 2022 / Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Atletico Madrid VS Getafe kembali bertanding dalam putaran pekan ini di La Liga 2021-22 pada Minggu 13 Februari 2022 yang tayang di beIN Sports1 pukul 03.00.

Getafe saat ini berada di urutan ke-15 di klasemen La Liga dan telah berhasil ke tempat yang aman, setelah awal yang buruk. Getafe mengalahkan Levante dengan margin 3-0 pada minggu lalu.

Di sisi lain, Atletico Madrid berada di posisi kelima dalam tabel liga saat ini dan gagal memenuhi harapan sejauh musim ini.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Malas, Suka Menunda Pekerjaan

Los Colchoneros menderita kekalahan 4-2 melawan rival empat besar Barcelona di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Dilansir Priangantimurnews.com dari Sporskeeda berikut adalah Head-to-Head dan prediksi skor Atletico Madrid vs Getafe yang tayang besok

Head-to-Head dan Angka Kunci Atletico Madrid vs Getafe

Atletico Madrid memiliki rekor luar biasa melawan Getafe dan telah memenangkan 23 dari 33 pertandingan, dibandingkan dengan tiga kemenangan kecil Getafe.

Baca Juga: 6 Zodiak Paling Tidak Peka dengan Perasaan Orang Lain

Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan La Liga termasuk saat terakhir melawan Getafe dan telah menikmati rekor tak terkalahkan lebih di kompetisi ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah