Ancelotti Mengatakan Real Madrid Tidak Akan Mengambil Risiko Dengan Benzema

- 12 Februari 2022, 07:56 WIB
  Striker sekaligus kapten Real Madrid Karim Benzema  
Striker sekaligus kapten Real Madrid Karim Benzema   /Instagram @karimbenzema /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan klub tidak akan terburu-buru kembali dari pencetak gol terbanyak Karim Benzema dari masalah otot, dengan pemain depan itu akan absen dalam perjalanan LaLiga akhir pekan ini ke Villarreal.
 
Pemain Prancis itu telah mencetak 17 gol dalam 21 pertandingan LaLiga musim ini untuk sang pemuncak klasemen, tetapi dia tidak bermain sejak tertatih-tatih saat bermain imbang 2-2 dengan Elche bulan lalu.
 
Real Madrid mengunjungi Villarreal pada Sabtu enam poin di depan Sevilla yang berada di posisi kedua, dengan Benzema tersisa di Madrid untuk melanjutkan rehabilitasi menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions minggu depan dengan Paris Saint-Germain.
 
 
“Pertama dan terpenting kesehatan pemain adalah hal yang paling penting. Jika Benzema bermain (melawan PSG) itu karena tidak ada risiko. Kami akan mengevaluasi semuanya, dan masih ada empat hari lagi.
 
Kami memiliki perasaan yang baik tentang dia, tetapi kami tidak akan membuat keputusan apa pun sampai hari Minggu atau Senin."
 
Satu orang yang akan fit untuk perjalanan ke Villarreal adalah Gareth Bale.
 
 
Pemain Wales itu tidak bermain sepak bola sejak tampil dalam pertandingan internasional negaranya November lalu, tetapi Ancelotti mengatakan dia bisa dipanggil melawan tim Unai Emery.
 
Dia terlihat siap untuk bermain, dan ketika saya memainkannya, saya yakin dia akan melakukan apa yang diperlukan.
 
Orang-orang dapat bertanya kepada saya mengapa saya tidak lebih sering menggunakannya dan saya mengerti itu, tetapi dia terlihat siap dan pada akhirnya. 15 hari atau lebih dia terlihat sangat tajam.
 
 
Bek Ferland Mendy juga absen, tetapi pemain depan Brasil Vinicius Junior kembali ke Real Madrid menyusul skorsing.***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x