3 Tim Top Eropa Melirik Kai Havertz dan Masuk Daftar Transfer Mereka: Cek Berita Lainya di Sini

- 15 Februari 2022, 11:39 WIB
  Penyerang Chelsea Kai Havertz dilaporkan menjadi pemain yang banyak dicari.
 Penyerang Chelsea Kai Havertz dilaporkan menjadi pemain yang banyak dicari. /Sportskeeda /

PRIANGANTIMURNEWS- Tiga tim top sepak bola Eropa dilaporkan tertarik pada pemain depan Chelsea Kai Havertz.

Fichajes telah melaporkan bahwa Atletico Madrid, Borussia Dortmund dan Bayern Munich semuanya telah menambahkan penyerang ke daftar keinginan transfer mereka.

Havertz  sedang menjalani musim Piala Dunia Klub bersama The Blues.

Baca Juga: Atta Halilintar Boyong Aurel Hermansyah ke Rumah Sakit, Baby A Sudah Lahiran?

Pemain Jerman itu mencetak dua gol dalam jumlah pertandingan yang sama banyaknya dengan kemenangan The Blues untuk pertama kalinya dalam kompetisi.

Dalam prosesnya, Havertz menjadi pemain pertama sejak Lionel Messi (2011) yang mencetak gol kemenangan di final Liga Champions dan pertandingan gelar Piala Dunia Antarklub berikutnya.

Penampilannya, terutama di pertandingan-pertandingan besar, tidak luput dari perhatian, karena tim-tim dari luar Liga Premier tertarik untuk merekrutnya.

Baca Juga: Transfer Chelsea: Thomas Tuchel Akan Menargetkan 3 Superstar Pesepakbola Musim Ini, Dan Cek Berita Lainnya di

Ketertarikan Atletico Madrid pada Havertz dikaitkan dengan potensi kepergian pemain muda Portugal Joao Felix, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Pasukan Diego Simeone membutuhkan bala bantuan menyerang, karena pemegang La Liga itu tampak seperti bayangan diri mereka sebelumnya musim ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x