Steve McManaman: Kieran Tierney 'Pasti' Bisa Bermain untuk Real Madrid di Tengah Hubungan Transfer Arsenal

- 26 Februari 2022, 16:42 WIB
Bek kiri Arsenal Kieran Tierney.
Bek kiri Arsenal Kieran Tierney. /Instagram @kierantierney/

PRIANGANTIMURNEWS- Steve McManaman percaya Kieran Tierney bisa 'pasti' bermain untuk Real Madrid setelah raksasa La Liga dilaporkan menyatakan minatnya untuk mengontrak bek Arsenal .

Pemain internasional Skotlandia Tierney telah membuat 82 penampilan untuk The Gunners sejak didatangkan dari Celtic pada musim panas 2019 .

Begitulah perkembangan Tierney di Emirates, dia adalah salah satu nama yang digadang-gadang sebagai kapten Arsenal setelah Mikel Arteta melepas ban kapten dari mantan striker Gunners Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga: Ketidakpastian atas Pemilik Abramovich 'Mengkhawatirkan' Chelsea, kata Tuchel

Dilaporkan pada awal bulan bahwa Real Madrid mengawasi Tierney menjelang kemungkinan pindah musim panas dan McManaman mengatakan pemain Skotlandia itu cukup bagus untuk menjadi lawan kelas berat Spanyol.

Namun McManaman, yang menghabiskan empat tahun di Bernabeu setelah lama bersama Liverpool, meragukan Real Madrid akan meluncurkan langkah untuk bintang Arsenal itu.

"Saya akan terkejut jika Real Madrid memilih Kieran Tierney," kata mantan pemain sayap Inggris McManaman kepada HorseRacing.net.

Baca Juga: Lirik dan Link Download Musik MP3 Lagu 'Cinta Sampai Mati' - Raffa Affar

Jangan salah paham, saya pikir dia pemain yang sangat bagus dan dia akan baik-baik saja untuk Real Madrid, tetapi dia mungkin bukan tipe pemain yang tepat untuk Madrid.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah