Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Ajax, Head to Head, Pratinjau, berita tim IX: Piala KNVB Belanda 2021-22

- 3 Maret 2022, 20:12 WIB
AZ Alkmaar dan Ajax saling berhadapan pada hari Kamis
AZ Alkmaar dan Ajax saling berhadapan pada hari Kamis /Sportskeeda

PRIANGANTIMURNEWS- AZ Alkmaar dan Ajax saling berhadapan di semifinal KNVB Beker di Stadion AFAS pada hari Kamis 3 Februari 2022.

Tuan rumah menuju ke pertandingan mencari kemenangan keenam berturut-turut di semua kompetisi, sementara tim tamu akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan liga mereka di tangan Go Ahead Eagles.

AZ Alkmaar melanjutkan upayanya ke tempat kualifikasi Liga Konferensi di klasemen Eredivisie saat AZ Alkmaar mengklaim kemenangan 2-1 atas Feyenoord terakhir kali.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munich vs Bayer Leverkusen, Head to Head, berita tim, Starting IX, Bundesliga 2021-22

Mereka sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari 19 pertandingan terakhir di semua kompetisi, dimulai dari kekalahan 1-0 melawan Feyenoord pada pertandingan sebelumnya di bulan November.

Tim ini sekarang telah mengalihkan perhatian ke KNVB Beker, di mana AZ Alkmaar menikmati musim yang bagus sejauh ini, mengklaim tiga kemenangan dari tiga, sementara mencetak 10 gol dan kebobolan dua dalam waktu itu.

Sementara itu, Ajax telah melaju ke semi-final, mencetak 18 gol dan menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan Piala Belanda mereka.

Namun, Ajax menuju ke pertandingan Kamis setelah kekalahan 2-1 yang mengecewakan melawan Go Ahead Eagles ketika kedua tim bertemu akhir pekan lalu.

Sebelum itu, Ajax mencatatkan 11 pertandingan tak terkalahkan, termasuk 10 kemenangan beruntun dan satu hasil imbang dalam waktu tersebut. Dilansir Priangantimurnews.com dari sportskeeda.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x