Jurgen Klopp Siap Melatih Real Madrid di Masa Depan, Apa Kabar Liverpool?

- 26 Maret 2022, 13:49 WIB
Manajer Liverpool, Jurgen Klopl.
Manajer Liverpool, Jurgen Klopl. /PETER POWELL/REUTERS

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Liverpool Jurgen Klopp dilaporkan terbuka untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan tetapi hanya akan mengakhiri tugasnya dengan The Reds paling cepat pada 2024.

Menurut sebuah laporan oleh outlet Spanyol Defensa Central, Jurgen Klopp tidak berniat meninggalkan Liverpool sebelum kontraknya habis pada 2024.

Tetapi ahli taktik Jerman itu terbuka untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan, memberi Los Blancos dorongan besar dalam jangka panjangnya.

Baca Juga: Hukum Nikah Beda Agama persfektif Syekh Ali Jumah

Jurgen Klopp adalah salah satu manajer terhebat di generasinya, setelah membuat beberapa pencapaian fenomenal dalam karirnya.

Jurgen Klopp pertama menjadi terkenal selama waktunya di 1.FSV Mainz 05, membimbing mereka untuk promosi ke Bundesliga untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Karir Jurgen Klopp meroket selama bertugas bersama Borussia Dortmund, dengan tim Hitam dan Kuning dua kali mengalahkan Bayern Munich dalam perebutan gelar Bundesliga pada 2010/11 dan 2011/12.

Tapi Jurgen Klopp telah benar-benar memantapkan dirinya sebagai pelatih sepak bola elit setelah bergabung dengan Liverpool pada tahun 2015.

Baca Juga: Snoop Dogg Ungkap akan Berkolaborasi dengan BTS: Ini Resmi!

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Defence news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah