Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard Sebut Liverpool Memiliki Skuad Impian Para Manajer

- 11 Maret 2022, 21:24 WIB
Manajer Aston Villa sekaligus legenda Liverpool, Steven Gerrard. .
Manajer Aston Villa sekaligus legenda Liverpool, Steven Gerrard. . /Instagram/@stevengerrard/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih Aston Villa dan legenda Liverpool Steven Gerrard telah menyebut The Reds sebagai tim yang memiliki skuad impian bagi para manajer.

Selain itu, Steven Gerrard juga memuji mantan rekan setimnya James Milner sebagai pemain Liverpool yang multi talenta dan bida bermain di berbagai posisi.

Ketika ditanya tentang masa depan Ashley Young di Aston Villa, Steven Gerrard membandingkan Young dengan Milner di Liverpool.

Baca Juga: Prediksi Skor Union Berlin vs Stuttgart, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Bundesliga 2021-22

“Dia pemain yang bisa masuk dan melakukan pekerjaan apa pun di lapangan sepak bola. Tidak banyak orang yang bisa melakukan itu, terutama di usianya juga," kata Steven Gerrard melalui Brimingham TV.

"Dia salah satu dari sedikit, seperti James Milner, yang merupakan impian manajer. Situasi tertentu muncul di mana Anda membutuhkan seseorang untuk masuk dan melakukan jenis pekerjaan tertentu," tambahnya.

Sebagaimana diketahui bahwa ontrak Milner dan Young masing-masing habis pada akhir musim ini di Liverpool dan Aston Villa.

Baca Juga: Anda Sulit Tidur? Ini Cara Supaya Waktu Istirahatmu Berkualitas

Dua pemain veteran Inggris mungkin berada di sisi yang salah di usia 30 tahun. Namun, mereka telah menunjukkan musim ini bahwa mereka masih lebih dari mampu melakukan pekerjaan yang layak ketika dipanggil.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Brimingham TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x