Liverpool vs Leeds United: Prediksi Skor dan Head-To-Head: Leeds United Mungkin Tumbang ke Zona Degradasi

- 21 Februari 2022, 19:49 WIB
Liverpool telah memenangkan semua dari tiga pertemuan kandang terakhir Liga Premier dengan Leeds United dan telah mencetak 10 gol di pertandingan tersebut.
Liverpool telah memenangkan semua dari tiga pertemuan kandang terakhir Liga Premier dengan Leeds United dan telah mencetak 10 gol di pertandingan tersebut. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool akan melawan Leeds United pada Rabu mendatang 23 Februari 2022 Liga Premier.

Liverpool memiliki peluang besar untuk memberi lebih banyak tekanan pada pemimpin Liga Premier Manchester City saat mereka menjamu Leeds United di Anfield mendatang

Perebutan gelar Liga Inggris kembali bergulir. Liverpool mengalahkan Norwich City 3-1 di kandang pada hari Sabtu saat Manchester City kalah dari Spurs.

Baca Juga: Tak Ideal, Robert Alberts Ungkap Kondisi Tim Akibat Laga Tunda PERSIB Lawan PSM Makassar

Sadio Mane, Mohamed Salah dan Luis Diaz mencetak gol untuk Liverpool saat The Reds bangkit dari ketinggalan 1-0 membuat The Canaries menjauh di babak kedua.

Itu adalah kemenangan Liverpool kelima berturut-turut di Liga Premier mengumpulkan 57 poin dari 25 pertandingan.

Liverpool optimis dan bisa memberi lebih banyak tekanan pada Manchester City dengan kemenangan atas Leeds United pada pertengahan pekan.

Sedangkan Pasukan Marcelo Bielsa kalah 4-2 dari rival berat Manchester United di Elland Road, Manchester United langsung memimpin 2-0 di babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Leeds United, Pratinjau, Head to Head: Liga Premier 2021-22

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x