Liverpool Menambah Tekanan Pada Manchester City Dalam Perburuan Gelar Setelah Mengalahkan West Ham

- 6 Maret 2022, 18:06 WIB
 Pemain Liverpool saat merayakan gol.
Pemain Liverpool saat merayakan gol. / Instagram @liverpoolfc/

PRIANGANTIMURNEWS- Jurgen Klopp biasanya sangat cepat menepis setiap pembicaraan tentang Liverpool yang menantang gelar Liga Premier. Sikap Jerman selalu menganggap bahwa Manchester City adalah favorit.

Meskipun itu benar, The Reds saat ini adalah satu-satunya tim yang dapat menantang tim asuhan Pep Guardiola untuk memperebutkan gelar.

Hal ini seharusnya menjadi balapan tiga kuda, Meski Chelsea telah jatuh dalam beberapa bulan terakhir. Sementara itu, Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur terkunci dalam pertempuran untuk finis di empat besar.

Baca Juga: BIG MATCH: Harapan 4 Besar Manchester United Dipertaruhkan Saat Setan Merah Menghadapi Manchester City

Apa yang membuat The Reds dalam perburuan gelar adalah konsistensi mereka. Liverpool sekali lagi menunjukkan ketangguhan dengan mengalahkan West Ham United pada hari Sabtu.

Tendangan babak pertama dari Sadio Mane sudah cukup untuk mengalahkan The Hammers, yang memberi The Reds permainan yang sulit di Anfield dan hampir membuat tuan rumah kecewa. Dilansir Priangantimurnews.com dari sportskeeda.

Hanya tiga poin yang memisahkan dua teratas

Kemenangan Liverpool atas West Ham membuat The Reds terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City;

Bahkan lebih baik untuk The Reds, tim Guardiola memiliki pertandingan yang sulit melawan rival sekota Manchester City di Etihad pada hari Minggu. Jadi apa pun yang kurang dari kemenangan akan mengurangi keuntungan tipis mereka.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x