Spanyol vs Islandia: Preview, Prediksi, Berita Tim, H2H, Starting XI, Persahabatan Internasional 2022

- 27 Maret 2022, 19:39 WIB
Para pemain Spanyol saat merayakan gol.
Para pemain Spanyol saat merayakan gol. /Reuter/DELPONZO/

PRIANGANTIMURNEWS- Laga persahabatan anta Spanyol vs Islandia di Riazor di A Coruña akan terjadi pada hari Selasa, 29 Maret 2022.

Spanyol ingin memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi empat pertandingan, setelah juga mengalahkan Albania 2-1 awal pekan ini dalam pertandingan persahabatan lainnya.

Dengan tempat Piala Dunia telah diamankan, tim Spanyol asuhan Luis Enrique memiliki beberapa ruang untuk bernapas bulan ini sebelum UEFA Nations League terjadi pada bulan Juni diikuti oleh Qatar showpiece.

Baca Juga: Birthday Lisa BLACKPINK, Inilah 5 Penampilan Memukau dari Penari dan Rapper Cantik BLACKPINK

Islandia, sementara itu, gagal secara spektakuler dalam mengejar penampilan Piala Dunia kedua berturut-turut setelah finis kedua dari bawah di Grup J.

Islandia hanya menang dua kali dan mengumpulkan hanya sembilan poin tetapi sekarang telah mengarahkan pandangan mereka ke Euro 2024, di mana mereka dapat meningkatkan kualifikasi dengan kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang mengesankan akhir tahun ini.

Namun, itu akan membutuhkan peningkatan yang serius dalam bentuk, dengan pakaian Skandinavia hanya menang sekali dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga: Setelah 3 Tahun Vakum dari Dunia Model, Kini Paula Verhoeven Tampil Cantik di Arab Fashion Week

Head-To-Head Spanyol vs Islandia

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x