Preview Rayo Vallecano vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2021-22, Statistik, Berita Tim

- 19 Maret 2022, 19:20 WIB
Selebrasi Pemain Atletico Madrid
Selebrasi Pemain Atletico Madrid /instagram/@atleticodemadrid

PRIANGANTIMURNEWS- Atletico Madrid akan berusaha untuk meraih lima kemenangan La Liga berturut-turut saat mereka menghadapi rival sekota Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas pada Sabtu malam.

Tim asuhan Diego Simeone saat ini berada di urutan keempat dalam tabel, memiliki poin yang sama dengan Barcelona yang berada di posisi ketiga, sementara Rayo duduk di posisi ke-13, unggul delapan poin dari zona degradasi.

Pratinjau pertandingan

Rayo berhasil mengakhiri enam kekalahan beruntun di papan atas Spanyol akhir pekan lalu ketika mereka menahan imbang Sevilla 1-1, dengan hasil itu membuat mereka berada di posisi ke-13 dalam tabel, unggul delapan poin dari zona degradasi.

Baca Juga: 5 Tipe Orang Toxic, Apakah Kamu Termasuk? Simak Berikut ini!

Tim asuhan Andoni Iraola tampil impresif di paruh pertama musim, namun mereka belum pernah menang di liga papan atas Spanyol sejak pertengahan Desember, yang membuat mereka merosot ke bawah klasemen dalam beberapa bulan terakhir.

Tampaknya ada cukup kredit di bank untuk sisi modal untuk menghindari degradasi, yang selalu menjadi tujuan utama musim ini setelah promosi mereka melalui playoff Divisi Segunda musim lalu.

Rayo belum benar-benar berhasil mengamankan musim berturut-turut di level ini sejak 2016, sementara mereka telah memainkan sepak bola Divisi Segunda dalam empat dari enam kampanye terakhir, jadi itu harus turun musim yang sukses jika mereka berhasil finis di urutan ke-17. atau diatas.

Baca Juga: Inilah Aplikasi dengan Tiga Keunggulan: Transfer Uang bebas Biaya admin, Jual Pulsa, dan Bayar E-wallet

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x