Persib Bandung Mendapat Jatah Libur Selama Bulan Ramadhan

- 3 April 2022, 18:52 WIB
Persib Bandung Mendapat Jatah Libur Selama Bulan Ramadhan.
Persib Bandung Mendapat Jatah Libur Selama Bulan Ramadhan. /simaung.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung telah merampungkan Kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan hasil menjadi runner up, asuhan tim Robert Rene Alberts bermain sebanyak 34 laga selama delapan bulan.

Di Masa jeda kompetisi kini awak Maung Bandung mendapat waktu libur dan menikmati istirahat panjang

Selama tiga bulan kebelakang pemain terus berada di Bali dan tidak ada waktu pulang, belum lagi mereka sudah lama tidak bertemu dengan Bobotoh yang kerap menjadi suntiakan energi.

Baca Juga: 6 Software 3 Dimensi Gratisan Cocok Buat Laptop Kentang

Kini para pemain akan kembali ke kampung halaman masing masing untuk mengembalikan tenaga mereka yang selama ini terkuras..

“Rencananya adalah kami akan beristirahat dulu karena kami baru memainkan musim kompetisi yang sangat padat. Kami juga tidak memainkan satu laga pun di Bandung, di mana kami biasanya bermain di stadion yang bagus dan juga dipadati oleh Bobotoh,” kata Robert dalam jumpa pers usai laga.

“Itu yang kami rindukan. Kini semua pemain dan official akan kembali ke Bandung dan menanti liga dengan format home and away lagi seperti musim sepakbola yang sudah berjalan normal di liga-liga seluruh dunia. Kami di sini menjadi satu-satunya negara yang masih belum menerapkan itu, jangan lupakan itu,” lanjutnya.

Baca Juga: Perbedaan Es Batu dari Air Matang dan Mentah, Yuks Simak Penjelasannya

Rencananya awak tim baik itu pelatih, pemain dan staf akan diliburkan selama bulan Ramadhan. Nantinya mereka dikumpulkan lagi setelah Idul Fitri dan bersiap untuk menatap musim berikutnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Simaung.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x