Frankfurt vs Barcelona: Xavi Hernadez bisa Mengistirahatkan Dua Pemain Kunci

- 7 April 2022, 11:04 WIB
Xavi Hernandez bisa mengistirahatkan dua pemain kunci saat pertandingan Frankfurt vs Barcelona.
Xavi Hernandez bisa mengistirahatkan dua pemain kunci saat pertandingan Frankfurt vs Barcelona. /twitter @LaLigaEn

PRIANGANTIMURNEWS- Babak perempat final Liga Eropa UEFA 2021/22 akan dimulai pada Kamis malam dan Barcelona akan beraksi di Deutsche Bank Park di mana mereka akan menghadapi tim Bundesliga Eintracht Frankfurt di leg pertama babak delapan besar.

Setelah berhasil lolos ke tahap ini setelah mengatasi lawan yang sulit di Napoli dan Galatasaray, Barcelona adalah salah satu favorit untuk melaju jauh di turnamen musim ini.

Sementara kemiringan akhir di gelar La Liga masih agak mungkin, Liga Europa mewakili peluang terbaik Xavi Hernandez dan anak asuhnya untuk memenangkan trofi musim ini.

Baca Juga: Thomas Tuchel mengklaim pertandingan Liga Champions Chelsea telah berakhir setelah Real Madrid kalah

Meskipun demikian, tidak akan mengejutkan melihat Xavi Hernandez membuat beberapa perubahan pada susunan pemain terkuatnya pada hari Kamis.

Pria berusia 42 tahun itu telah mengisyaratkan sebelum pertandingan melawan Sevilla bahwa ia akan merotasi para pemain Barcelona agar semua orang tetap segar dan memanfaatkan seluruh kedalaman skuadnya.

Dan menghadapi lawan seperti Eintracht Frankfurt, yang belum pernah memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan ditahan imbang oleh klub terbawah Greuther Furth dalam pertemuan terakhir mereka di Bundesliga, bisa menjadi peluang bagi Xavi Hernandez untuk melakukan rotasi.

Baca Juga: Terlalu Banyak Makan Daging? Ini Dampak Buruk yang Akan Kamu Dapat! Salah satunya Bau Mulut

Meskipun Pedri sedang dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini, ini penting bagi Xavi Hetnandez untuk menjaga keajaiban lini tengah remaja, terutama mengingat masalah cederanya di bagian awal kampanye yang sedang berlangsung.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: sbnation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x