Guardiola: Klopp Adalah Saingan Terbesar Dalam Karirnya Jelang Perebutan Gelar

- 10 April 2022, 19:49 WIB
Manajer Manchester City Pep Guardiola (kanan) dan manajer Liverpool Juergen Klopp bertabrakan pada 8 November 2020.
Manajer Manchester City Pep Guardiola (kanan) dan manajer Liverpool Juergen Klopp bertabrakan pada 8 November 2020. /REUTERS/

PRIANGANTIMURNEWS- Permainan pikiran telah dimulai menjelang hari Minggu 10 April 2022 potensi penentu gelar Liga Premier antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad.

Pep Guardiola telah mengakui bahwa manajer Liverpool Jurgen Klopp adalah saingan terbesar dalam karirnya, sementara yang terakhir mengklaim bahwa bos Manchester City adalah pelatih terbaik di dunia.

Pasukan Guardiola telah berjuang dengan Liverpool untuk supremasi Liga Premier beberapa kali dalam masa pemerintahannya dan perburuan gelar terbaru mereka akan berakhir lagi.

Dengan delapan pertandingan tersisa, juara bertahan City unggul satu poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua (72) menjelang pertandingan krusial.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa 9 Ramadhan 1443 Hijriyah, Senin 11 April 2022 Wilayah Tasikmalaya

The Reds telah membalikkan defisit 14 poin untuk menambah tekanan pada City, pemenang tiga gelar Inggris di bawah Guardiola, sementara Klopp telah memimpin anak buahnya meraih trofi sekali.

Kekaguman Guardiola terhadap Klopp begitu kuat sehingga dia menilai pelatih asal Jerman itu sebagai rival yang lebih besar daripada musuh bebuyutannya Jose Mourinho.

'Dalam lima tahun terakhir mereka telah menjadi lawan terbesar. Mereka telah menjadi penantang yang luar biasa, luar biasa,' kata pria Spanyol itu.

“Jurgen, sebagai seorang manajer, telah menjadi rival terbesar yang pernah saya miliki dalam karir saya. Kecuali tahun (2017-18) kami membuat 100 poin, sisanya ketat. Itu karena mereka bagus.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x