3 Klub Ini Sering Comeback, Salah satunya Real Madrid

- 20 April 2022, 10:40 WIB
Ilustrasi salah satu klub yang sering comeback.
Ilustrasi salah satu klub yang sering comeback. /Instagram @realmadrid/

PRIANGANTIMURNEWS - Bagi orang biasa comeback adalah kata untuk menggambarkan seseorang yang sudah pergi dan kemudian kembali. Nah, mari simak 3 klub yangs sering comeback.

1. Manchester United

Jika kita tahu apa itu arti Fergie Time, itulah jawaban kenapa Mancheater United menjadi klub yang sering comeback. Sepanjang berjalannya di liga, Manchester United sudah 11 kali melakukan comeback.

Uniknya, Manchester United pernah tertinggal dari Spurs dengan skor 0-2 dan 0-3 pada babak pertama, tetapi mampu melakukan comeback fantastis dengan mencetak 5 gol hingga akhirnya menang 5-2. Itu terjadi pada musim 2008/09 dan 2001/02.

Baca Juga: Lima Tips Mudah Dapat Ide Bikin Konten

Selain itu, tetangga mereka, Manchester City justru lebih parah karena 3 kali kena comeback, bahkan dengan skor akhir sama, yaitu Manchester United menang 3-2 dari mereka setelah tertinggal 2-0.

2. Real Madrid

Meskipun berlimpah pemain mewah, nyatanya tidak selamanya membuat Madrid menang dengan mudah. Mereka pernah 9 kali melakukan comeback pada babak kedua dengan hasil akhir kemenangan bagi mereka.

Tidak ada klub lawan yang terkena comeback-nya Madrid sebanyak 2 kali atau lebih. Semua sama, yaitu sekali saja, seperti Sevilla, Betis, La Coruna, dan lain-lain. Rata-rata Madrid tertinggal 2 gol sebelum akhirnya menang 4-2 di La Liga.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @opinibolaid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x