Persebaya Surabaya Telah Menandatangani Kontrak 20 Pemain, Siapa Saja Mereka?

- 20 April 2022, 09:09 WIB
Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri.
Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri. /Persebaya/

PRIANGANTIMURNEWS- Persebaya Surabaya benar-benar menjalankan mode senyap dalam merekrut pemain musim ini.

Meski tidak gembar-gembor dalam bursa transfer manajer Persebaya Yahya Alkatiri menyebut 20 pemain sudah tanda tangan kontrak itu termasuk empat pemain asing.

Padahal sebelumnya Persebaya resmi melepas 14 pemain musim lalu.

Baca Juga: Dua Kebahagiaan bagi Orang yang Berpuasa Salah Satunya Saat Bertemu dengan Rabbul Alamin

4 di antaranya merupakan pemain asing,  tim berjuluk Bajul Ijo itu baru saja merilis 3 pemain rekrutan baru Leo lelis, Zainuri, dan,  Andre Oktaviansyah totalnya Sudah menandatangani kontrak 27 pemain termasuk pemain asing dan pemain internal.

Kemudian 3 masih dalam proses ungkap Yahya Alkatiri,  jumlah tersebut termasuk 3 pemain muda jebolan tim kompetisi internal Persebaya U-20 yang baru saja lolos seleksi yang dilakukan Aji Santoso ketiganya Deni,Agus, Rifki Afrian dan Arif Catur Pamungkas

Dalam hal ini pemain lokal tinggal di launching saja Insya Insya Allah ungkap Alkatir, itu berarti 3 pemain Asing sudah lain ini sudah terjadi penandatangan kontrak meski Manager enggan memberi bocoran.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Sebatas Formalitas Terbaru Dari Danar Widianto X Factor

Namun santer beredar 3 nama pemain itu adalah Welan Junior, Higor Felipe Vidal, Sho Yamamoto secara tertulis tanda tangan kontrak, namun Persebaya punya alasan tersendiri tidak mau umumkan 3 pemain asing baru nya selain Leo Lelis.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Pers Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah