Arsenal dan Newcastle United memantau striker Fulham Mitrovic

- 25 April 2022, 15:45 WIB
Menyerah dalam perburuan Dusan Vlahovic, Juventus bidik striker Fulham, Aleksandar Mitrovic untuk menjadi juru gedor yang baru
Menyerah dalam perburuan Dusan Vlahovic, Juventus bidik striker Fulham, Aleksandar Mitrovic untuk menjadi juru gedor yang baru /Instagram @aleksandar_mitrovic_45

PRINGANTIMURNEWS- Arsenal dan Newcastle United tertarik untuk mengontrak striker Fulham Aleksandar Mitrovic menurut laporan terkini.

Striker Fulham Aleksander telah mencetak 41 gol yang luar biasa dalam 41 pertandingan musim ini, jumlah rekor untuk satu kampanye Championship.

Gol Mitrovic telah membantu Fulham menyapu bersih divisi tersebut, setelah mengamankan promosi kembali ke Liga Premier pada upaya pertama.

Baca Juga: Motif Kasus Subang: Diduga Istri Muda X ini ingin Mengambil Alih Yayasan?

Dilansir Priangantimurnews.com dari sportskeeda Ekrem Konur dari Fichajes.net telah melaporkan bahwa Arsenal dan Newcastle United mengawasi penyerang berusia 27 tahun itu.

Kedua klub sedang mencari cara untuk meningkatkan serangan mereka musim panas ini.

Setelah masa peminjaman awal di Craven Cottage, Fulham mengontrak pemain Serbia itu dari Newcastle dengan kontrak permanen pada Juli 2020.

Sejak itu, dia telah mencetak 81 gol dalam 145 pertandingan untuk klub London barat itu.

Sementara Mitrovic mungkin telah menghancurkan Kejuaraan tahun ini, rekor Liga Premiernya kurang meyakinkan. Dia hanya mencetak 14 gol dalam 64 penampilannya di liga untuk Cottagers.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x