Real Madrid Siap Menjual Penyerang 24 Tahun Seharga 4,6 Miliar, Siapa Dia?

- 27 April 2022, 16:13 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memutuskan untuk mendukung Kanada di Piala Dunia 2022 Qatar usai Italia babak belur di Play-off./Instagram/@mranchelotti./
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memutuskan untuk mendukung Kanada di Piala Dunia 2022 Qatar usai Italia babak belur di Play-off./Instagram/@mranchelotti./ /

PRIANGANTIMURNEWS- Raksasa La Liga Real Madrid akan berpisah dengan Luka Jovic seharga € 30 juta, menurut AS (via Le10Sport) atau setara dengan 4,6 Miliar rupiah jika dikonversi hari ini.

Los Blancos mengontrak Luka Jovic seharga €63 juta dari Eintracht Frankfurt menjelang musim 2019-20 untuk menggantikan striker pilihan pertama tim Karim Benzema.

Pemain Serbia itu tidak berhasil mengesankan pelatih saat itu Zinedine Zidane dan jarang diberi kesempatan untuk membuktikan keberaniannya.

Baca Juga: Polda Lampung Berlakukan Ganjil Genap di Tol Japek

Dilansir Priangantimurnews.com dari sportskeeda Luka Jovic bahkan dipinjamkan ke mantan klubnya Frankfurt untuk paruh kedua musim lalu.

Pemain Serbia itu tidak berhasil mengesankan pelatih saat itu Zinedine Zidane dan jarang diberi kesempatan untuk membuktikan keberaniannya.

Ia bahkan dipinjamkan kepada mantan klubnya Frankfurt untuk paruh kedua musim lalu.

Sejak pindah ke Real Madrid, pemain berusia 24 tahun itu hanya tampil dalam 49 pertandingan di seluruh kompetisi, hanya mencatatkan tiga gol dan empat assist.

Bos Los Blancos, Carlo Ancelotti, juga tidak menilai tinggi sang striker, yang mungkin menyebabkan keputusan Madrid untuk melepasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x