Liga Champions: Benzema Sejajar dengan Ronaldo

- 27 April 2022, 15:45 WIB
Ilustrasi Benzema pemain sepak bola klub Real Madrid./Instagram @karimbenzema
Ilustrasi Benzema pemain sepak bola klub Real Madrid./Instagram @karimbenzema /

PRIANGANTIMURNEWS - Bintang Real Madrid, Karim Benzema berhasil mencetak dua gol ke gawang Manchester City dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions 2021-2022.

Laga tersebut berakhir kemenangan untuk Manchester City dengan skor 4-3 atas Real Madrid.

Dua gol Benzema ke gawang Manchester City membuatnya mencatatkan 41 gol untuk Real Madrid di berbagai kompetisi musim ini. Melansir dari Opta Jose, jumlah tersebut membuat Benzema masuk ke dalam jajaran penyerang elit Real Madrid.

Baca Juga: Drama Military Prosecutor Doberman dan Crazy Love Tamat Bareng, Begini Perolehan Ratingnya

Ada empat nama penyerang yang pernah mencetak minimal 40 gol dalam satu musim untuk Real Madrid yaitu, Cristiano Ronaldo, Ferenc Puskas, Alfredo Di Stefano, dan Hugo Sanchez.

Musim ini, Benzema sendiri telah mencatatkan 41 gol dalam tiga kompetisi berbeda yaitu Liga Champions, Liga Spanyol dan Supercopa de Espana.

Sementara di ajang Liga Champions, Benzema telah mencetak 14 gol dari 10 pertandingan untuk Madrid. Hal itu membuatnya unggul dari Robert Lewandowski di daftar topskor Liga Champions.

Baca Juga: KPK Tangkap Bupati Bogor Ade Yasin Dugaan Kasus Suap

Selain memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga Champions, penyerang asal Prancis itu juga berada di puncak daftar El Pichichi Liga Spanyol 2021-2022 dengan 25 gol.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @Flygoalcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x