Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid Gratis KLIK DI SINI

- 27 April 2022, 01:11 WIB
Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Rabu 27 April 2022, Siaran Langsung Semifinal Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid 
Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Rabu 27 April 2022, Siaran Langsung Semifinal Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid  /Instgaram/@sctv

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut adalah pertandingan semi Final antara Manchester City yang akan berhadapan dengan klub besar eropa Real Madrid berikut dengan live streaming gratis.

Pertandingan semi final Liga Champions UEFA ini akan disiarkan langsung di SCTV dan vidio pada pukul 2.00 dini malam ini, Rabu 27 April 2022.

Manchester City saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier dan menjadi tim terkuat di bawah asuhan Pep Guardiola sejauh musim ini.

Baca Juga: 15 Link Download Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022, TINGGAL KLIK DI SINI GRATIS

Sedangkan Real Madrid berada di puncak klasemen liga saat ini dan telah menikmati kemajuan yang stabil di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Pertandingan Manchester City melawan Real Madrid bermain di kandang Citizens yaitu Stadion Etihad pada kamis, 26 April 2022.

Pertandingan semi final ini akan berlangsung sangat kuat, karena keduanya merupakan tim sepakbola yang cenderung memiliki pemain hebat dan luar biasa.

Baca Juga: Jadi Incaran, Liverpool Lakukan Kontak Terkait Kepindahan Aurelien Tchouameni

Real Madrid memiliki rekor keseluruhan yang cukup mengesankan melawan Manchester City dan telah memenangkan lima dari delapan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tiga kemenangan Manchester City.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x