Drama Military Prosecutor Doberman dan Crazy Love Tamat Bareng, Begini Perolehan Ratingnya

- 27 April 2022, 15:36 WIB
Kolase Cuplikan drama "Military Prosecutor Doberman" dan “Crazy Love”
Kolase Cuplikan drama "Military Prosecutor Doberman" dan “Crazy Love” /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang 26 April 2022 telah dirilis oleh Nielsen Korea termasuk "Military Prosecutor Doberman" dan “Crazy Love” yang menayangkan episode terakhirnya.

"Military Prosecutor Doberman" merupakan drama tvN yang menceritakan tentang dua orang yang bekerja sebagai jaksa militer dengan alasan berbeda.

Sementara drama "Crazy Love" dari KBS2 menceritakan cinta yang manis hingga kejam dengan mempertemukan seorang instruktur kasar namun terampil yang menerima ancaman kematian dengan sekretarisnya yang didiagnosis menderita penyakit mematikan.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama "Military Prosecutor Doberman" pada 26 April mencapai peringkat nasional rata-rata 10,081 persen untuk episode terakhir.

Perolehan rating drama yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah ini adalah lompatan yang signifikan dari skor malam sebelumnya sebesar 8,6 persen.

Hasil tersebut membuatnya sebagai rekor terbaik pribadi drama sekaligus juga sebagai rating yang melampaui batas 10 persen untuk pertama kalinya.

Sementara episode terakhir drama “Crazy Love” yang dibintangi Kim Jae Wook dan Krystal mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 4,4 persen.

Perolehan itu menandai sedikit peningkatan dari skor malam sebelumnya sebesar 4,3 persen dan juga mencapai rekor yang sama sebagai drama terbaik pribadi.***

Kolase Cuplikan drama "Military Prosecutor Doberman" dan “Crazy Love”

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x