Tiga Pemain Buangan Real Madrid yang Sukses di Klub Lain

- 25 April 2022, 16:44 WIB
 Ilustrasi salah satu pemain buangan Real Madrid./Instagram/@samueletoo
 Ilustrasi salah satu pemain buangan Real Madrid./Instagram/@samueletoo /

PRIANGANTIMURNEWS - Sebagai klub legendaris yang memiliki sejarah panjang serta prestasi gemilang, El Real memiliki standar tinggi yang harus diikuti oleh setiap pemainnya.

Tidak sedikit pemain yang harus dibuang oleh Madrid karena tidak bisa mengikuti standar performa klub ibu kota tersebut.

Meskipun dibuang, bukan berarti tidak mendapatkan kesuksesan di tempat lain. Lalu siapa saja pemain buangan Real Madrid yang sukses di klub lain? Langsung simak beerikut ini!

Baca Juga: Federasi Singapura Umumkan Pelatih Baru Asal Jepang Takayuki Nishigaya

1. SAMUEL ETO'O

Bersama Los Blancos, Eto'o mulai melebarkan sayapnya di sepakbola Eropa. Tapi sayangnya kualitas Eto'o pada saat itu belum bisa meyakinkan Real Madrid. Sehingga pemain asal Kamerun ini harus hengkang ke klub lain, dan pilihan tersebut tidak salah.

Treble bersama Barca dan Inter, membantu Mallorca meraih Copa Del Rey, serta gelar individu seperti striker terbaik UEFA pada musim 2005/06 dan 4 kali menjadi pemain terbaik Afrika.

2. WESLEY SNEIJDER

Menjadi salah satu korban karena adanya Los Galacticos jilid kedua menjadi berkah tersendiri untuk pemain asal Belanda ini.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Ketupat Lebaran, Dijamin Empuk Anti Gagal

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @savagefootball__


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x