Shin Tae-yong Lega, Buruk DI Laga Uji Coba, Gacor Di Ajang Resmi, Bukti Perjuangan Skuad Garuda

- 3 Mei 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia
Ilustrasi Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Lawan di laga ujicoba tidak membuat Timnas Indonesia memiliki penampilan buruk di ajang resmi faktanya rekor meyakinkan berhasil dicetak skuad Garuda selepas tidak meyakinkan di laga ujicoba.

Menjelang SEA Games 2021 di Vietnam Timnas U-23 Indonesia justru menderita dua kali kekalahan beruntun di laga ujicoba namun hal tersebut tidak membuat pecinta skuad Garuda was-was pasalnya Timnas Indonesia punya rekor meyakinkan di turnamen resmi level Asia Tenggara.

justru setelah melakoni hasil tidak mengesankan di laga ujicoba ternyata tempat kali dari 5 final terakhir Timnas Indonesia baik di ajang SEA Games maupun Piala AFF.

Baca Juga: Anggota Parlemen Inggris Mengundurkan diri Setelah Mengaku dua kali menonton Film Porno di Parlemen

Terjadi usai tampil tidak meyakinkan di laga ujicoba bagian kalau mau menengok lebih jauh saat Timnas Indonesia meraih medali emas terakhirnya pada SEA Games 1991 skuad asuhan Anatoli Polosin ini juga tidak meraih hasil bagus di pertandingan ujicoba.

apalagi Anatoli Polosin punya karakter yang sama persis dengan Shin Tae-yong yaitu mengandalkan ketahanan fisik daripada bermain atraktif tak hanya jelek Indonesia pun jadi korban pembantaian tim lawan dan hanya mengantongi sekali kemenangan melawan Timnas Malaysia,

pada Merdeka games 1998 rangkaian uji coba pada periode 1989-1991 pada edisi 2013 di Myanmar Indonesia justru mencatat rekor yang tidak meyakinkan di laga uji coba Timnas U-23 mencoba enam kekalahan dan tiga hasil imbang 18 laga saat melakoni laga uji coba sebelum SEA Games.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Gabriel dan Blake ke Barito, Rafal ke Dewa, Eks Inter Milan OTW Persebaya

namun Timnas U-23 yang kembali dinahkodai oleh Rahmad Darmawan berhasil menjawab keraguan dengan menembus partai Puncak pada Piala AFF 2016 Timnas Indonesia juga mencatat hasil kurang mengenakkan,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah