Rumor Transfer Real Madrid : Casemiro akan Digantikan dua Gelandang ini

- 3 Mei 2022, 16:38 WIB
Lagi-lagi Unggul! Simak Hasil Pertandingan Real Madrid vs Getafe, Casemiro Menyumbang Gol?
Lagi-lagi Unggul! Simak Hasil Pertandingan Real Madrid vs Getafe, Casemiro Menyumbang Gol? /Tangkapan layar instagram @habib.mufc

PRIANGANTIMURNEWS- Juara Spanyol Real Madrid mengidentifikasi Bruno Guimaraes dari Newcastle United dan Aurelien Tchouameni dari Monaco sebagai kandidat untuk menggantikan gelandang bertahan Casemiro.

Sejak membuat terobosan di bawah Zinedine Zidane pada tahun 2016, Casemiro telah menjadi anggota integral skuat Madrid selama bertahun-tahun.

Bersama Toni Kroos dan Luka Modric, ia telah membentuk trio lini tengah, membantu Los Blancos menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di Spanyol dan Eropa.

Dilansir Priangantimurnews.com dari sportskeeda Real Madrid ingin mengubah skuad mereka di musim panas, dan lini tengah adalah salah satu area fokus utama mereka.

Baca Juga: Pantauan H+1 Lebaran Idul Fitri, Jalan Menuju Garut dan Singaparna Padat Merayap

Dengan Modric (36) dan Kroos (32) keduanya berada di sisi 30 yang salah, Casemiro (30) adalah satu-satunya pemain yang dapat menghasilkan pendapatan untuk Madrid.

Mereka akan berusaha menginvestasikan uang itu untuk membawa pemain muda ke lini tengah mereka di masa depan.

Tchouameni dari Monaco, yang telah menikmati kampanye terobosan di Prancis, adalah kandidat untuk menggantikan Casemiro.

Bintang Newcastle Guimaraes juga diduga orang yang menarik.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x