Manchester City Resmi Luncurkan Patung Sergio Aguero

- 16 Mei 2022, 20:54 WIB
Ilustrasi Patung Sergio Aguero./Instagram @mancity
Ilustrasi Patung Sergio Aguero./Instagram @mancity /

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester City meluncurkan patung Sergio Aguero untuk merayakan ulang tahun ke-10 gelar Liga Premier Inggris pertama mereka.

Legenda Manchester City Sergio Aguero mengatakan patung baru dirinya untuk menandai ulang tahun ke-10 gelar Liga Premier pertama klub menangkap "momen terbaik dalam hidup saya".

"Bagi saya momen itu mengubah hidup saya, mengubah klub dan segalanya. Itu adalah momen terbaik dalam hidup saya. Momen itu akan selalu ada di hati saya.

Baca Juga: Sri Tak Menyangka Adiknya Jadi Korban Kecelakaan Bus Maut di Tol Surabaya-Mojokerto, Ponakan Sempat VC...

Kami tidak tahu apa yang akan terjadi jika kami tidak memenangkan Premier League tahun itu. Tahun itu mengubah segalanya karena di tahun-tahun berikutnya kami mulai memenangkan lebih banyak gelar." kata Sergio Aguero setelah melihat patung itu untuk pertama kalinya.

Sementara banyak penggemar sepak bola di sosial media yang justru menganggap patung baru Sergio Aguero di luar Stadion Etihad Manchester City lebih mirip Toni Kroos. Bahkan Toni Kroos sampai bercanda di twitter bahwa patung itu lebih mirip dia daripada pemain Argentina itu.

Baca Juga: Inilah Profil Singkat Callista Arum Pemeran Mika di Sinetron Roda Roda Gila SCTV Terbaru

Patung yang dipahat oleh seniman Skotlandia yang berbasis di AS bernama Andy Scott, menggambarkan momen ketika Agüero melepas jerseynya dalam perayaan setelah mencetak gol dalam pertandingan melawan QPR pada hari terakhir musim 2011-2012.

Gol itu datang pada menit 93:20 dan menutup comeback sensasional saat City menang 3-2 setelah tertinggal 2-1 beberapa saat sebelumnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @setpiecer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x