Superstar PSG Kylian Mbappe Menyetujui untuk Tandatangani Kontrak Selama 5 Tahun dengan Real Madrid

- 16 Mei 2022, 18:52 WIB
Mbappe setujui penandatangan kontrak 5 tahun dengan Real Madrid.
Mbappe setujui penandatangan kontrak 5 tahun dengan Real Madrid. /Sportskeeda

PRIANGANTIMURNEWS- Penyerang PSG Kylian Mbappe akan mengakhiri hubungannya dengan Parisians dan akhirnya menyegel transfer impiannya ke Real Madrid musim panas ini.

Itu menurut publikasi Spanyol Marca, yang mengklaim bahwa pemain telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Liga atas kemungkinan beralih ke Santiago Bernabeu.

Sesuai cerita, superstar PSG menutup kesepakatan dengan Real Madrid pekan lalu meskipun ada tawaran menggiurkan yang dia terima dari juara Ligue 1 dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Daftar Lengkap, Pemain Sinetron Roda Roda Gila, Tayang Setiap Hari di SCTV

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Kylian Mbappe berada di Spanyol minggu lalu pada hari Senin dan Selasa di mana ia bertemu dengan direktur umum Real Madrid Jose Angel Sanchez.

Yang pertama dikatakan telah mengesampingkan hal-hal lain untuk fokus pada pemain Prancis itu dan pada akhirnya, mendapat ya darinya.

Sementara itu, Real Madrid diharapkan untuk tetap diam dalam proses dan membiarkan sang pemain sendiri untuk mengkonfirmasi bahwa waktunya telah berakhir di Parc des Princes.

Baca Juga: Shin Tae Yong yang Beradaptasi dengan Baik!

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, keinginan Kylian Mbappe untuk mengenakan jersey putih Merengues akan terwujud mulai 1 Juli mendatang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x