Kasihan! Ini 5 Alasan Eden Hazard Namanya Semakin Redup Setelah Ke Real Madrid

- 18 Mei 2022, 14:11 WIB
Nama Bintang X Chelsea ini semakin redup
Nama Bintang X Chelsea ini semakin redup /JUAN MEDINA/REUTERS

PRIANGANTIMURNEWS- Nama Eden Hazard sempat digadang-gadang bakal Jadi penerus Cristiano Ronaldo saat ia resmi menjadi tim Real Madrid, akan tetapi kenyataannya justru sebaliknya, namanya semakin meredup.

Hazard mengalami serangkaian cedera, ia juga mengalami penurunan karir.

Pada tahun 2018 Real Madrid resmi melepas sang mega bintang Cristiano Ronaldo, bomber asal Portugal ini dilepas ke Juventus dengan mahar yang fantastis yakni 117 juta Euro.

Baca Juga: Anggota DPRD Kabupatan Tasikmalaya dan DPRD Jabar Mendukung Tasikmalaya Utara Menjadi DOB

Kepergian Ronaldo tentu mengejutkan publik sepakbola dunia, termasuk fans El Real. Alasannya Ronaldo sudah menjadi ikon bagi Santiago Bernabeu saat itu.

Kemudian Hazard direkrut dari Chelsea seharga 115 Jt Euro atau 1,7 triliun rupiah, kedatangan Hazard langsung disambut hangat oleh para fans El Real Madrid.

Hazard yang didatangkan mahal sempat digadang-gadang bakal bersinar dan jadi pengganti Ronaldo di masa depan namun justru namanya semakin meredup:

Dilansir Priangantimurnews.com dari YouTube @Cetak Gol IDN berikut alasan Eden Hazard yang namanya semakin padam setelah ke Real Madrid.

  1. Kurang Kontribusi

Sayangnya kedatangan Nazario Santiago Bernabeu justru membuat karirnya semakin redup, Alasannya karena mantan Winger lele ini sering menepi karena mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube cetak gol


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x