Lukaku Balik Ke Inter Milan, Begini Nasib Dzeko

- 25 Juni 2022, 20:36 WIB
Lukaku dan Dzeko./Instagram/@inter_realnews
Lukaku dan Dzeko./Instagram/@inter_realnews /

PRIANGANTIMURRNEWS - Jika dilihat sebelum Lukaku dipinjamkan, Inter Milan sudah memiliki Lautaro, Correa, Sanchez, dan Dzeko yang mengisi lini serang. Namun, dengan kembalinya Lukaku ke Nerazzurri membuat ada salah satu yang tersisih.

Kemungkinan yang menjadi korban adalah Dzeko mengingat pemain asal Bosnia ini sudah mulai menua dan kontraknya berakhir tahun depan. Sehingga kemungkinan besar. Dzeko bakal hengkang dari Inter meskipun baru semusim di sana.

Mengulik statistik musim lalu, antara Lautaro dan Dzeko menghasilkan 42 gol dan 14 assist dari 98 pertandingan. Statistik tersebut terbilang mengesankan karena menunjukkan ketajaman.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERJAWAB: Akhirnya Sandiwara Yoris, Istrinya, dan Ramdhanu Terungkap

Namun, musim 2020-2021, duet Lautaro-Lukaku masih lebih unggul dengan 49 gol dan 21 assist dari 92 pertandingan. Hal ini membuktikan Inter Milan lebih tajam ketika menduetkan Lautaro dengan Lukaku daripada Dzeko.

Meskipun sudah memasuki dipengujung kariernya, Dzeko masih menunjukkan konsistensinya dalam mencetak gol. Ketika memasuki usia 30 tahun hingga sekarang pun, Dzeko masih rutin membuat 10 gol lebih setiap musimnya.

Artinya, kedatangan Lukaku sebenarnya malah menjadi ancaman untuk Lukaku sendiri yang harus menggeser posisi Dzeko yang masih tampil meyakinkan setiap musimnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @opinibolaid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x