Seorang Nenek Hilang Ditemukan di Sungai Sudah Tidak Bernyawa

- 25 Juni 2022, 19:10 WIB
Seorang nenek ditemukan di sungai sudah meninggal.
Seorang nenek ditemukan di sungai sudah meninggal. /Dok. Dhea Nov Anggraeny

PRIANGANTIMURNEWS - Jodoh, pati, bagja, cilaka semua sudah diatur oleh sang maha pemilik jagat raya ini yakni Allah Ajawajala. Manusia hanya sebatas angan angan.

Manusia hanya memiliki keinginan tetapi tidak berdaya untuk mengabulkan, karena sebuah keberhasilan tidak dapat ditentukan oleh kita sendiri melain kan Allah yang dapat menentukan.

Hidup mati manusia semua memiliki ambang batas yang telah ditentukan sejak dari lauhilmahfudnya.

Begitu juga yang dialami seorang nenek Partiah (42) jenis kelamin perempuan asal Kampung Plipitan Kecamatan Karanggayam Kabupaten Kebumen Jawa Tengah.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Akhirnya Sandiwara Yoris dan Sang Istri Terbongkar?!

Nenek Partiah dikabarkan hilang bahkan oleh keluarganya telah dicari namun tidak kunjung ditemukan. Setelah dua pekan akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

"Nenek Partiah sempat hilang sejak hari Senin Tanggal 12 Juni 2022 hingga kini sudah terjadi dua pekan."kata, Dhea Nov Anggraeny kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Sabtu 25 Juni 2022.

Kata, Deha, jasad nenek Partiah ditemukan hanyut di sungai Kalen Purut kampung Desa Plipitan Kecamatan Karanggayam Kabupaten Kebumen Jawa Tengah.

"Nenek Patiah ditemukan sudah dalam keadaan mengambang di sungai jarak kurang lebih 2 km diduga dari tempat semula hanyut."ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x