aespa Dikonfirmasi akan Muncul di 'Jimmy Kimmel Live!', Siap Tampilkan 'Life's Too Short'

- 25 Juni 2022, 18:54 WIB
aespa yang akan tampil di Jimmy Kimmel Live!
aespa yang akan tampil di Jimmy Kimmel Live! /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS - aespa merupakan girl group yang berada di bawah naungan SM Entertainment dan debut pada 17 November 2020.

Baru-baru ini, grup yang beranggotakan Karina, Winter, Giselle dan Ning Ning tersebut dikabarkan akan tampil perdana dalam acara talk show Amerika "Jimmy Kimmel Live!'.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, kabar tersebut dikonfirmasi secara resmi oleh SM Entertainment pada tanggal 25 Juni 2022.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERJAWAB: Yosep Semakin Panik dan Mencurigai 4 Saksi Ini

SM Entertainment secara resmi menyatakan bahwa aespa akan tampil di acara talk show larut malam Amerika yang terkenal untuk epidsode minggu depan.

aespa saat ini bersiap untuk mengadakan showcase AS pertama mereka “SYNK in LA” di Los Angeles pada 26 Juni, dan karenanya grup tersebut akan merilis episode “Jimmy Kimmel Live!” saat berada di kota tersebut.

Mereka akan menampilkan single berbahasa Inggris baru mereka "Life's Too Short" yang baru merilis video klip di kanal YouTube resmi aespa pada 25 Juni 2022 untuk pertama kalinya di televisi.

Baca Juga: Kasal Laksamana TNI Yudo Margoni Dinilai Miliki Peluang Menjadi Panglima TNI

Sementara itu, aeapa dijadwalkan akan muncul pada episode 29 Juni dari “Jimmy Kimmel Live!”, yang mengudara pada pukul 11:35 malam. ET.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah