KASUS SUBANG TERJAWAB: Yosep Semakin Panik dan Mencurigai 4 Saksi Ini

- 25 Juni 2022, 18:50 WIB
Saksi Yosep yang semakin panik dan mencurigai 4 saksi./YouTube/Wahyu sEno
Saksi Yosep yang semakin panik dan mencurigai 4 saksi./YouTube/Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang yang sudah 10 bulan lamanya masih belum juga terungkap siapa pelakunya, akrena saksi malah saling menyudutkan satu sama lain.

Dalam perkara Subang Jawa Barat ini banyak sekali kejanggalan dari beberapa saksi orang terdekat kedua almarhumah yang tidak lain mereka sampai saat ini masih menjadi saksi terperiksa dalam perkara ini.

Jika pihak kepolisian penyidik daerah Polda Jawa Barat ingin memeriksanya atau melakukan berita acara pemeriksaan mereka masih bisa dipanggil sebagai saksi yang juga termasuk orang terdekat dimana setiap harinya mereka selalu berkomunikasi secara langsung maupun secara tidak langsung.

Baca Juga: Kasal Laksamana TNI Yudo Margoni Dinilai Miliki Peluang Menjadi Panglima TNI

Namun saksi-saksi ini malah membingungkan penyidikan dan sepertinya sangat menyulitkan dengan adanya saling tuding dan juga saling mencurigai satu sama lainnya.

Apakah ini hanyalah sandiwara dan alibi mereka saja ataukah memang kemungkinan diantara keluarga terdekat ketua almarhumah ini ada kecurigaan juga terhadap saksi-saksi lainnya dan saat ini Yosep secara terang-terangan mengatakan dia sangat mencurigai 4 saksi.

Bahkan Yosep ini mengatakannya di media saat diwawancarai secara eksklusif padahal dulu juga Yosep ini pernah atau sempat mengatakan hal seperti ini jika kita semua masih mengingatnya waktu itu Yosep mengatakan ada kecurigaan terhadap salah satu staf di Yayasan yang juga sebagai saksi di perkara Subang Jawa Barat ini.

Baca Juga: Pria Bersenjata Melepaskan Tembakan ke Bar Gay Oslo, Menewaskan Dua orang Di Norwegia

Apakah hal ini hanyalah alibi dan sandiwara dari pihak keluarga kedua almarhum ini ketika Yoris membuat status di WhatsApp nya bahwa dia mengeluarkan statement kekesalannya dan mengatakan dia tahu dalang yang ingin Yayasan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x