KASUS SUBANG TERJAWAB: Akhirnya Sandiwara Yoris, Istrinya, dan Ramdhanu Terungkap

- 25 Juni 2022, 20:32 WIB
Yoris, Istrinya dan Ramdhanu Sandiwara dalam perkara ini./YouTube/ Wahyu sEno
Yoris, Istrinya dan Ramdhanu Sandiwara dalam perkara ini./YouTube/ Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS - Yoris dan istrinya bernama Yanti serta juga Ramdhanu ini adalah orang yang dekat dengan kedua almarhumah.

Bahkan mereka bertiga ini yang kerap kali berkomunikasi dengan kedua korban.

Ada satu lagi yaitu Yosep, dia adalah suami sekaligus ayah korban yang saat ini tengah mencurigai saksi Ramdhanu bahkan juga mencurigai beberapa staf di Yayasan Bina prestasi nasional yang dikelola oleh kedua almarhumah dan diketuai oleh Yoris.

Mengenai Yoris dan juga istrinya bernama Yanti serta saksi Ramdhanu yang kemungkinan mereka bertiga ini saat ini tengah bersandiwara untuk menutup-nutupi perkara ini dan membuat bingung penyidik dan pihak kepolisian.

Baca Juga: MISTERI KASUS SUBANG, Benarkah Yoris dan Danu Lakukan Sandiwara di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak?

Kemungkinan juga penyidik dari kepolisian daerah Subang Jawa Barat ini kebingungan dalam menyelidiki perkara ini karena para saksi yang tidak lain adalah keluarga dekat kedua korban saling menyudutkan saling mencurigai dan bahkan saling tuding.

Saksi Ramdhanu ini dulu sangat dekat sekali dengan Yoris dan juga istrinya bahkan di pagi hari di hari sebelum kejadian, Ramdhanu ini diperintahkan oleh Yoris untuk meminta uang kepada almarhumah Amalia.

Kalau tidak salah waktu itu almarhumah Amelia sempat memberikan uang sebesar Rp100.000 kepada saksi Ramdhanu pagi itu dan lalu kemudian diperintahkan oleh Yoris untuk datang ke tempat kejadian perkara di tanggal 18 Agustus 2021 hari pasca kejadian untuk menjaga rumah tempat kejadian perkara.

Baca Juga: 59 Penumpang Bus Pariwisata Asal Jatinangor Alami Kecelakaan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x