KABAR PERSIB: I Made Wirawan Tolak Tawaran PSIS, Latihan Perdana Kambuaya dan Nomor Punggung Baru!!

- 28 Juni 2022, 20:29 WIB
Potret I Made Wirawan dan 3 pemain anyar Persib Bandung
Potret I Made Wirawan dan 3 pemain anyar Persib Bandung /Tangkapan Layar Youtube planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kemarin Rachmat Irianto kini giliran Ricky Kambuaya yang bergabung pada sesi latihan Persib pada Selasa 28 Juni 2022 pagi.

Ricky Kambuaya sebelumnya dijadwalkan akan bergabung pada Senin 27 Juni 2022 namun menurut Robert Rene Albert ada kendala terkait keberangkatannya ke Bandung.

dalam foto yang diunggah Ricky Kambuaya mengenakan Jersey latihan dengan nomor punggung 55 hal ini sesuai dengan apa yang dirilis oleh panitia Piala Presiden terkait nomor punggung baru Ricky Kambuaya,

Baca Juga: KABAR TERBARU PERSIJA: Behrens dan Rogic DIpastikan Batal Bergabung, 2 Pemain Cedera!!

dan Dengan hadirnya Ricky Kambuaya Persib Bandung Hanya tinggal menunggu satu pemain anyarnya untuk bergabung Dia adalah pemain asal Filipina yaitu Daisuke Sato.

untuk Daisuke Sato KITAS belum selesai di hari Jumat lalu dari yang semula sudah direncanakan Jadi kami masih menunggu untuk hari ini atau besok dan ketika KITAS sudah siap Dia kemudian bisa terbang ke Indonesia.

I Made Wirawan memposting sebuah foto disertai keterangan di Instagram pribadinya postingan itupun dianggap oleh Bobotoh sebagai respon terhadap ketertarikan PSIS Semarang untuk menggunakan jasanya,

Baca Juga: PSS Sleman Berjumpa Persib di Babak 8 Besar Ini Komentar Mengejutkan Seto Nurdiantoro!!

rumor transfer PSIS Semarang semakin kencang karena tim Mahesa Jenar itu disebut tidak memiliki kiper senior I Made Wirawan seakan memberi jawaban terkait isu yang semakin menyeruak terkait kemungkinannya hengkang dari Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x