Hasil Sidang Komdis PSSI! Inilah Sanksi Final Persib Atas Insiden GBLA di Piala Presiden 2022

- 26 Juni 2022, 23:56 WIB
Ilustrasi Denda dari Komdis ke Persib Bandung
Ilustrasi Denda dari Komdis ke Persib Bandung /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Komdis PSSI untuk Piala Presiden 2022 menerbitkan hasil sidang pada Minggu 26 Juni 2022.

komisi disiplin memberikan hukuman bagi para Panpel Persib dan tim Persib Bandung atas kesalahan tim serta suporter pada laga kontra Persebaya di Stadion GBLA pada Jumat 17 Juni 2022.

Persib mendapatkan hukuman Setelah meninggalnya dua suporter Persib Bandung sanksi tersebut diberikan dari hasil investigasi yang membuktikan Panpel Persib melanggar kode disiplin sanksi tersebut diantaranya adalah:

Baca Juga: FAKTA KASUS SUBANG: Terungkap Siapa Saja Sebenarnya Tamu Yang Datang Malam Itu!!!

Panpel Persib dilarang melaksanakan pertandingan di Stadion GBLA juga dilarang menyelenggarakan pertandingan dengan penonton serta sanksi sebesar Rp 50 juta Rupiah.

keputusan tersebut tidak dapat diajukan banding Komdis pun menegaskan pengulangan pelanggaran akan berakibat pada hukuman yang lebih keras.

Persib juga mendapat hukuman akibat nonton yang menyorotkan sinar laser pada kiper Persebaya saat melakukan tendangan bebas atas kesalahan itu tim Persib Bandung mendapatkan sanksi sebesar Rp 5 juta rupiah dan tidak dapat mengajukan banding.

Baca Juga: UPDATE!! Inilah Daftar Tim Lolos dan Gugur 8 Besar, Klasemen, Topskor Piala Presiden, Minggu 26 Juni 2022

flare dan smoke bom pun menjadi bahan sidang Komdis yang mengakibatkan Persib mendapatkan denda Rp. 40 juta rupiah komdis pun mengklaim suporter yang berada di Tribun Utara dan Tribun Timur menyalakan flare saat pertandingan.***

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x