Tak Terima Disebut Adu Kungfu, Persik Kediri Kembalikan Trofi Trofeo Nusantara With Ronaldinho

- 30 Juni 2022, 13:03 WIB
Potret Ronaldinho dan pemain Persik Kediri seusai pertandingan Trofeo Nusantara/Antara/Rizal Hanafi/
Potret Ronaldinho dan pemain Persik Kediri seusai pertandingan Trofeo Nusantara/Antara/Rizal Hanafi/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Persik Kediri merasa tak terima dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Chairman RANS Nusantara FC, Rudy Salim. Dalam pernyataannya Rudy Salim menyebut bahwa Persik Kediri bermain layaknya adu kungfu dalam Trofeo Nusantara With Ronaldinho.

Perlu diketahui Persik Kediri berhasil keluar sebagai juara dalam laga eksibisi yang bertajuk Trofeo Nusantara With Ronaldinho. Hasil ini didapat setelah Persik Kediri meraih dua kemenangan saat melawan RANS Nusantara FC dan lewat adu penalti saat melawan Arema Fc.

Rudy Salim mengatakan pada wartawan, “Kemaren saya salah memberi briefing, saya bilang kan ini fun game ternyata di sebelah mungkin ini adu kungfu," ucapnya pada saat mengatakan pada wartawan di  Rans Prestige Sportainment pada hari Senin tanggal 27 Juni 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Dream OST. Hwarang Lengkap dengan Terjemahannya

Sontak hal ini direspon cepat oleh pihak Persik Kediri. Lantas Persik Kediri melalui media sosialnya membantah tudingan yang dilakukan oleh Rudy Salim. Mereka menyebut tetap bermain fair play.

“Pernyataan bahwa tim Persik Kediri bermain keras dan menjurus kasar yang dianalogikan adu kungfu merupakan opini sepihak tanpa melihat statistik serta kejadian yang sebenarnya terlihat di lapangan hijau," bunyi pernyataan resmi dari Persik Kediri.

Dengan peristiwa pernyataan yang dilontarkan oleh Chairman RANS Nusantara FC Rudy Salim membuat pihak Persik Kediri tersinggung dan tidak terima pernyataan itu. Dan secara Persik Kediri mengembalikan Trofeo Nusantara With Ronaldinho.***

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x