Bursa Transfer Pemain: Mengejutkan, Rapinha Dibayar Segini Oleh Barcelona Setelah Tikung Chelsea

- 14 Juli 2022, 19:18 WIB
Bursa transfer pemain musim panas ini Barcelona berhasil mendatangkan Raphinha yang banyak dilirik klub Eropa
Bursa transfer pemain musim panas ini Barcelona berhasil mendatangkan Raphinha yang banyak dilirik klub Eropa /instagram @raphinha_barca  /

PRIANGANTIMURNEWS - Bursa Transfer Pemain musim panas ini membahas mengenai nilai transfer Raphinha yang resmi berseragam Barcelona setelah menikung Chelsea.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Raphinha banyak dilirik oleh beberapa klub besar di Eropa, salah satunya Chelsea.

Namun akhirnya Raphinha lebih memilih Barcelona ketimbang Chelsea di bursa transfer pemain musim panas saat ini.

Baca Juga: Horor! Inilah 8 Fakta Film Ivanna yang Sedang Tayang Di Bioskop, Berikut Alur Ceritanya, Spin Of Danur

Sebelumnya, pihak Chelsea sempat mengajukan proposal untuk Raphinha namun belum mendapatkan persetujuan dari Leeds United pada bursa transfer musim ini.

Namun, Chelsea tampaknya mundur dan gigit jari setelah mengetahu bahwa Raphinha telah resmi berseraga Barcelona di bursa transfer pemain kali ini.

Bergabungnya Raphinha dengan Barcelona setelah tikung Chelsea, ia mendapatkan nilai transfer 55 juta poundsterling atau setara dengan Rp979 miliar.

Baca Juga: Rumah Nikita Mirzani Digeledah Polisi,Terkait Dugaan Pelanggaran UU ITE

Keberadaan Raphinha saat ini memang belum bergabung di Catalan, karena harus menyelesaikan beberapa tahap lagi menuju pengumuman pengenalan di Barcelona.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x