BURSA TRANSFER: Barcelona Kedatangan Perwakilan Manchester United, Frenkie de Jong atau Cristiano Ronaldo?

- 12 Juli 2022, 13:15 WIB
Perwakilan Manchester United telah mendatangi Barcelona untuk membicarakan Frenkie de Jong dan Cristiano Ronaldo.
Perwakilan Manchester United telah mendatangi Barcelona untuk membicarakan Frenkie de Jong dan Cristiano Ronaldo. /Instagram/@frenkie_dejong/@cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Bursa transfer pemain musim panas ini membahas mengenai Bracelona yang tengah kedatangan perwakilan dari Manchester United.

Perwakilan pihak klub Manchester United dilaporkan tengah berada di Barcelona untuk membujuk kepindahan Frenkie de Jong di bursa transfer musim panas ini.

Erik ten Hag pelatih Manchester United sangat ingin bersatu kembali pada kesempatan di bursa transfer ini dengan pemain Barcelona tersebut.

Baca Juga: Punya Penyakit Darah Tinggi dan Kolesterol? Begini Solusi Penyembuhan Dr. Zainul Akbar

Erik ten Hag ingin bersatu dengan gelandang yang dia latih di Ajax dan klub sekarang mempunyai tujuan untuk mendapatkan kesepakatan di bursa transfer kali ini.

Menurut Jijantes dikutip dari Marca, Manchester United dikabarkan telah mengirim delegasi ke Barcelona untuk menegosiasikan pemain di bursa transfer.

Frenkie de Jong mengikuti sesi latihan pada Senin, sementara pada saat yang sama di bursa transfer ini, CEO dan direktur sepak bola Manchester United telah mengadakan pertemuan dengan pihak manajemen olahraga Barcelona untuk membahas sang pemain.

Baca Juga: Nathalie Batalkan Gugatan Cerai? Sule Akan Kembali Rujuk Jika Penuhi Ini!

Pihak manajemen olahraga Barcelona terdiri dari Rafa Yuste, Mateu Alemany dan Jordi Cruyff.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x