TRANSFER PEMAIN: Cristiano Ronaldo Gabung Chelsea, Gianluca Di Marzio: Tujuannya Realistis

- 10 Juli 2022, 13:21 WIB
Peluang Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Chelsea semakin terbuka dan realistis di bursa transfer pemain musim panas ini.
Peluang Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Chelsea semakin terbuka dan realistis di bursa transfer pemain musim panas ini. /Instagram/@cr7fans/

PRIANGANTIMURNEWS- Bursa transfer pemain terkait Cristiano Ronaldo untuk gabung dengan Chelsea semakin ramai diperbincangkan.

Chelsea dikabarkan berminat kepada Cristiano Ronaldo pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Selain Chelsea, klub-klub lain seperti Bayern Munich, AS Roma, hingga Barcelona juga dikabarkan berminat pada Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Presiden Srilanka Melarikan Diri Dari Negaranya

Banyaknya rumor Cristiano Ronaldo gabung Chelsea atau tim yang lainnya di bursa transfer pemain musim panas ini berawal dari pernyataan sang bintang Portugal itu sendiri.

Pernyataan Cristiano Ronaldo adalah ingin hengkang dari MU dan keinginannya bermain di Liga Champions UEFA musim depan.

Sementara itu, salah satu Jurnalis ternama, Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa dirinya percaya bahwa Cristiano Ronaldo hanya memiliki satu tujuan di bursa transfer pemain musim panas ini.

Baca Juga: Berkah Idul Adha: Penjual Arang dan Buah Nanas Laris Manis Ramai Pembeli

Gianluca Di Marzio meyakini bahwa Chelsea adalah salah satu tujuan realistis untuk Cristiano Ronaldo pada transfer pemain musim panas ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x