TRANSFER PEMAIN: Cristiano Ronaldo Hengkang, Pemain Bayern Munich ini Diincar Sebagai Pengganti

- 11 Juli 2022, 13:23 WIB
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari Manchester United.
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. /Instagram/@cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Bursa Transfer pemain musim panas ini menginformasikan mengenai Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang dan pemain Bayern Munich ini siap jadi penggantinya.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Manchester United gagal finis di empat besar musim lalu, United finis di posisi ke 6 dan melewatkan Liga Champion untuk musim depan.

Sementara itu pada bursa transfer pemain musim panas ini, Paul Robinson mantan pemain Tottenham Hotspur menyarankan kepada United mengincar pemain Bayern Munich ini untuk jadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Profil dan Biodata Chevra Yolandi, Calon Suami Via Vallen, Umur, Pekerjaan, Hingga Instagram

Dari sisi lain Manajer Erik ten Hag menolak kesempatan pada kedatangan untuk menandatangani bek Villareal pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Bursa transfer pemain ini, Paul Robinson mempercayai Manchester United bisa mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich untuk Cristiano Ronaldo jika hengkang bersama Manchester United.

Cristiano Ronaldo terlihat sedang mengulur waktu di Old Traford disisa waktu bursa transfer pemain ini dan kemungkinan gabung Chelsea semakin besar.

Baca Juga: Hujan Lebat dan Angin Kencang Berpeluang Mengguyur Sejumlah Daerah di Indonesia

Masa depan Lewandowski di Bayern Muenchen juga sedang naik daun, sisa kontrak striker Polandia berakhir pada 2023, tetapi dia tidak ingin menandatangani perpanjangan di bursa transfer pemain musim panas ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x