TRANSFER PEMAIN: Ini Jawaban Thomas Tuchel Atas Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Chelsea

- 11 Juli 2022, 21:35 WIB
Bursa transfer musim panas ini Thomas Tuchel angkat bicara atas kepindahannya Cristiano Ronaldo ke Chelsea
Bursa transfer musim panas ini Thomas Tuchel angkat bicara atas kepindahannya Cristiano Ronaldo ke Chelsea / instagram @cr777fan.page @tuchel.cfc  /

PRIANGANTIMURNEWS - Bursa Transfer pemain musim panas ini mengenai rumor kepindahan Cristiano Ronaldo terhadap Chelsea yang dipimpin Thomas Tuchel.

Pada bursa transfer pemain musim ini Cristiano Ronaldo mengungkapkan keinginannya hengkang dari Manchester United dan dirumorkan kepada Thomas Tuchel di Chelsea.

Hal ini pada bursa transfer pemain Cristiano Ronaldo masih ingin bersaing di Liga Champion, dan ini dirumorkan ada kecocokan dengan Chelsea pada kepemimpinan Thomas Tuchel.

Baca Juga: Spoiler Melur Untuk Firdaus Episode 26: Melur Sudah Sembuh , Tetapi Sakit Lagi Akibat Ini?

Manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak mengecilkan spekulasi apa pun bahwa dia mungkin ingin merekrut superstar Manchester United Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

Dia tidak setuju atau membantah menandatangani pemain berusia 37 tahun di jendela transfer pemain yang sedang berlangsung.

Didekati oleh seorang penggemar The Blues saat memimpin tim Chelsea-nya dalam tur di Amerika Serikat, pelatih Jerman itu ditanya tentang minatnya pada Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Pengungkapan Kasus Subang, Tidak Disangka Akhirnya Tabiat Yosep Kebongkar Juga!!

"Saya tidak akan memberitahu Anda," ungkap Thomas Tuchel dikutip dari sportskeeda.

Informasi menunjukkan bahwa Tuchel tidak ingin menandatangani bintang Manchester United yang produktif meskipun pemilik Blues Todd Boehly telah mengadakan pembicaraan dengan agen pemain di bursa transfer musim panas ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x